Senin, 15 Juli 2013

Emping Cassava

Makanan ringan baru yaitu Emping Singkong yang diolah asli dari singkong ini sangat cocok untuk cemilan sehari-hari dengan kandungan gizi yang terkandung didalamnya. Blog ini sebagai sumber informasi yang akan membantu anda untuk mengetahui seputar produk Emping Singkong yang kami jual. Kami menyediakan stock cemilan khusus Emping Singkong, yang kami beri nama Emping Cassava Inovasi dari Singkong ini. Bagi anda yang penasaran, dan ingin mencobanya atau anda yang ternyata sudah ngefans dengan cemilan nikmat ini, iya disinilah tempatnya. Cemilan Emping Cassava ini cocok untuk di konsumsi semua kalangan, dan cocok menemani di saat santai, saat kerja, saat berkumpul dengan keluarga, teman, kekasih, atau partner anda. Ayo order sekarang juga enggak usah bingung-bingung lagi cari suguhan cemilan yang kaya gizi namun tetap terjangkau. Soal rasa ? tekstur ? enggak kalah kok dengan produk branded yang lainnya, enggak percaya ? coba saja deh sendiri, yang enggak berani nyoba dijamin deh nyesel.
Cemilan ini mulai tersebar di area karisidenan Surakarta dan DIY dan sangat di gemari oleh masyarakat sekitar bahkan sangat di cari cari. produk ini telah mengikuti pameran internasional dan mendapat tanggapan positif dari pihak dalam maupun luar negeri.Bagi yang ingin order silahkan klik contac
Kami juga membuka peluang usaha bagi anda  Maka bagi anda yang minat menjadi mitra kami / reseller bisa hubungi kontak yang telah disediakan atau yang ingin menjadi agen resmi dari produk Emping Cassava Inovasi dari Singkong. Untuk mengetahui info dan prosedur lebih lanjut klik info reseller.



   











Tidak ada komentar:

Posting Komentar